Masya Allah, Hanya dengan 1 Menit Kita Bisa Panen Pahala Bergunung-Gunung

Cinta Putih Zahraa - Apa yang bisa Anda lakukan dalam waktu 1 menit? Waktu 1 menit seringkali dianggap sepele, padahal dengan 1 menit tersebut, Anda bisa memanen pahala yang bergunung-gunung. Tidak hanya ampunan Allah, karena kita bisa memanen harta karunnya surga bahkan sampai dibangunkan istana di surga. Masya Allah, mungkin sebagian dari Anda tidak percaya, tapi itulah kenyataannya. Amalan yang sangat ringan dan mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja selama kita hidup. Kira-kira apa sajakah amalan 1 menit tersebut? Ini 7 Alasan Kita Wajib Bahagia Ketika Ditimpa Ujian 
amalan 1 menit yang luar baisa/youtube.com
Agar lebih jelasnya, simak amalan 1 menit yang membuat Anda mendapatkan pahala yang bergunung-gunung bahkan harta karunnya surga, berikut ini :

1.    Dengan 1 menit, kita bisa mendapatkan ampunan dosa sebanyak 70 tahun

Dalam 1 menit, kita bisa beristighfar pada Allah 100 kali. Tahukah Anda jika istighfar 1 kali saja kita bisa mendapatkan ampunan kita 70 tahun. Bagimana jika kita membacanya 100 kali? Betapa balasan Allah akan membersihkan kita dari dosa selama hidup kita.Tujuh Cara Bentengi Rumah Dari Gangguan Syetan

2.    Dalam 1 menit kita bisa memberatkan timbangan amal dan dicintai Allah

Dalam 1 menit saja, kita bisa memberatkan timbangan amal kita di akhirat dan cintai oleh Allah, yakni dengan mengucapkan “Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim”. Dalam 1 menit, kira-kira Anda bisa melafalkan 40 kali, yang artinya Anda bisa panen timbangan amal dan cintanya Allah.
Dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,
“Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim” (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Agung). (HR. Bukhari no. 6682 dan Muslim no. 2694) Ulama Pewaris Nabi, Ini 5 Bahaya Memusuhi Ulama

3.    Dalam 1 menit kita bisa memanen harta karunnya surga

Dalam 1 menit, kita juga bisa memanen harta karunnya surge, caranya dengan mengucapkan : La haula walaa quwwata illa billah. Dalam 1 menit, Anda bisa mengucapkan kalimah mulia tersebut kurang lebihnya 30-40 kali, bisa dibayangkan berapa banyak harta karun di surga yang bisa Anda panen kelak?
Kata Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pada ‘Abdullah bin Qois, “Wahai ‘Abdullah bin Qois, katakanlah ‘laa hawla wa laa quwwata illa billah’, karena ia merupakan simpanan pahala berharga di surga” (HR. Bukhari no. 7386) Suka Curhat pada Suami Orang? Sebaiknya Baca yang Ini ya!

4.    Dengan 1 menit kita bisa mendapatkan yang lebih baik dari dunia dan seluruh isinya

Dalam 1 menit saja, Anda bisa mendapatkan apa yang lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya, caranya dengan mengucapkan dzikir : Subhanallah walhamdulillah wala Ilaha Illallahu Allahu Akbar. Dalam 1 menit, kira-kira Anda bisa mengucapkannya sekitar 20-40 kali.
Dari Abu Hurairah, dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda: ‘Sesungguhnya membaca “subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar (Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada sesembahan yang berhak disembah selain Allah, dan Allah Maha Besar)” adalah lebih aku cintai daripada segala sesuatu yang terkena sinar matahari.” (HR. Muslim no. 2695)

5.    Dalam 1 menit saja Anda bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali

Tahukah Anda jika dalam 1 menit saja Anda bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali, caranya adalah dengan mengucapkan “Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Dengan bershalawat 1 kali, maka Allah akan memberi salam pad akita 10 kali, yang artinya tambahan rahmat, berkah hidupnya, mudah rejekinya dan dimudahkan urusannya. Jika dalam 1 menit kita bisa mengucapkan 10 kali, maka kita akan mendapat balasan 100 kali dan seterusnya.
Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Barangsiapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali.” (HR. Muslim no. 408)

6.    Dalam 1 menit kita bisa mendapatkan istana di surga

Tahukah Anda jika dengan membaca surat Al Ikhlas 10 kali sehari akan membuat Anda dibangunkan istana di surga.
Dari Mu’adz bin Anas Al-Juhaniy radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Siapa yang membaca qul huwallahu ahad sampai ia merampungkannya (surat Al-Ikhlas, pen.) sebanyak sepuluh kali, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga.” (HR. Ahmad, 3: 437)
Betapa berartinya waktu 1 menit, karena itu jangan pernah sia-siakan waktu Anda hanya untuk melakukan hal yang tidak bermanfaat. Sayang sekali jika kesempatan untuk mendapatkan amalan yang bergunung-gunung harus terlewatkan begitu saja setiap harinya. Ingat! Ini kesempatan emas, karena itu mari kita perbanyak yang kita bisa panen di akhirat. Semoga Allah mudahkan kita untuk istiqamah.

Tags : manfaat istighfar 1000 kali, kekuatan istighfar yang dahsyat, istighfar adalah,  kisah nyata keajaiban istighfar, bacaan istighfar, lahaula walakuata illabillah arab, tulisan arab la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim, la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim artinya, tulisan arab laa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim, khasiat laa haula walaa quwwata illa billah,  cara mendapat rumah di surga, rumah di surga kristen, rumah surga yang dirindu wanita, fotos rumah di surga, bentuk rumah di surga,  Harta karunnya surga
Loading...
Previous
Next Post »